Indonesia Disingkirkan Turkmenistan

Ashgabat -  Impian tim Pra-Olimpiade Indonesia untuk berlaga di Olimpiade 2012 pupus. 'Tim Garuda Muda' takluk 0-1 di tangan Turkmenistan, membuat mereka tersingkir dengan agregat 1-4.

Pada pertandingan pertama di Palembang 23 Februari silam, skuad arahan Alfred Riedl itu takluk dengan skor 1-3. kedudukan itu membuat Indonesia punya misi berat kala bertandang ke Turkmenistan , Rabu (9/3/2011).

Tapi yang terjadi, Yongki Aribowo dkk. malah kembali menelan kekalahan. Padahal Riedl tampil dengan memainkan tiga striker sekaligus, Yongki Aribowo, Engelberd Sani dan Rishadi Fauzi. Tapi tuan rumah bertahan dengan ketat.

Turkmenistan akhirnya unggul 1-0 kala pertandingan memasuki menit 25. Gol tuan rumah diciptakan oleh Ruslan Mingazov dan membuat pendukung di Stadion Ashgabat’s Olympic Stadium bersorak.

Namun demikian, kedua tim gagal mencetak gol di babak kedua. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit Bahrain, Ali Abdulnabi, skor 1-0 tetap tak berubah.

Turkmenistan pun melaju ke babak selanjutnya. Mereka melaju ke babak kualifikasi kedua bersama 10 tim lainnya dan  akan bergabung dengan 13 tim yang mempunyai peringkat atas AFC.

Pertandingan kualifikasi kedua sendiri akan berlangsung pada 19 dan 23 Juni 2011.

( roz / rin )

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/03/10/005944/1588307/76/indonesia-disingkirkan-turkmenistan
Share 'Indonesia Disingkirkan Turkmenistan' On ...

Belum ada komentar untuk "Indonesia Disingkirkan Turkmenistan"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you