Membuat Cursor Berjatuhan Bintang

Hai teman-teman ada tips lagi nih buat kalian. Tips kali ini adalah membuat cursor blog berjatuhan bintang-bintang. Mau tau cara nya? Ikuti saja langkah-langkah nya ^_^v

1. Login ke Blogger kamu.

2. Pilih Rancangan >> Edit HTML >> Centang tulisan Expand Template Widget

3. Cari kode </head> pada template blog kamu. Untuk lebih mudah mencari nya gunakan CTRL + F atau F3.

4. Setelah dapat kode nya, copy kode di bawah ini dan taruh ke atas kode </head>.


5. Simpan template kamu dan lihat hasil nya
Share 'Membuat Cursor Berjatuhan Bintang' On ...

2 komentar untuk "Membuat Cursor Berjatuhan Bintang"

  1. WOW KWREN BNGT SOBAT BLOGNYA MAKASIH YAH TIP2NYA YANG SANGAT BERMANFA,AT

    BalasHapus
  2. @marvin
    sama2 gan :D thanks ya gan buat komentar nya :D

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you