Tips Download Flash Game

Bagi anda yang suka game flash pada suatu web, pastinya susah banget kalo harus menunggu lama browsing dan memproses lama sampai game baru dimulai. Nah, cara ke-1menggunakan Page Source pada browser.
Umumnya, setiap browser mempunyai fitur untuk melihat kode2 pada sebuah website. Untuk menggunakannya, sebaiknya sebuah website dalam keadaan telah di load penuh.Seperti:Mozilla FirefoxKlik View pada Menu > Page SourceOperaKlik View pada Menu > SourceMasih banyak yang lainnya, dan hampir sama semua !!

Contoh cara mendownloadnya:
1. Buka salah satu website yang menyediakan flash game, seperti: Armor Games
http://armorgames.com//
2. Pilih game yang akan dimainkan dan didownload
3. Tunggu hingga web-nya udah meload seluruh kontennya, tapi tak usah nunggu hingga gamenya selesai diload
4. trus pake Open Source, caranya udah ane tunjukin diatas !!
5. cari link ber-ekstensi “.swf”, kalo gak mau pusing nyarinya, pake CTRL+F (untuk mencari kata )
6. contoh link gamenya /files/games/shadowreign-rpg-4916.swf
7. tambahin linknya pake http://armorgames.com didepannya karena masih belum lengkap tuh, sehingga jadi http://armorgames.com/files/games/sh...n-rpg-4916.swf
8. trus buka web hasil kombinasi linknya diatas
9.Pake downloader yang ente punya (misal: IDM), kalo ane pake Mozilla Firefox, jadi klik File>Save Page As>tulis nama gamenya trus diakhiri “.swf” jadi seperti ini: shadowreign-rpg-4916.swf.
10. silakan main gamenya, hehehe !!

Cara ke-2
Install Getflash ato Flashplayer, setiap ada flash pada web, muncul tombol download !!

Aku punya situs game flash negara tercinta !!http://indonesian-flashgame.blogspot.com/

Isender : Cara Mudah Share Via P2P
Peer to peer atau disingkat P2P adalah satu model komunikasi 2 arah antar pengguna PC melalui jaringan komp atau internet tanpa server. Biasanya ketika akan berbagi file melalui jaringan internet kita memerlukan tempat upload file sebelum kemudian mentransfernya, dan ini membutuhkan waktu.

Untuk keperluan itu, kita bisa memanfaatkan Isender yang memungkinkan untuk mentransfer file dari satu komp ke komp lain tanpa perlu mengupload file yang akan dishare. Selain itu untuk menjaga keamanan dalam berkirim file kita dapat melakukan enskripsi file dengan metode 128-bit AES.

Menggunakan iSender cukup mudah, anda hanya perlu klik Send a File dan kemudian pilih file yang akan anda kirimkan. Setelah itu iSender akan memberikan sebuah link yang bias di masukkan ke address bar pada browser untuk membuka file yang baru anda share tadi. Jadi, anda cukup membagikan link tadi ke teman anda, maka ia langsung dapat mengunduh file tersebut di komputernya.
Share 'Tips Download Flash Game' On ...

Belum ada komentar untuk "Tips Download Flash Game"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you