3 Sayap MU dalam Incaran Juventus

Kubu Juventus semakin mengagumi para pemain Manchester United. Juve menambah dua pemain MU lagi dalam daftar transfer musim panas 2011.

Menurut Manchester Click, Juventus kini sedang mengincar duet pemain MU: gelandang sayap Antonio Valencia dan bek sayap Rafael da Silva. The People membenarkan bahwa kubu Bianconeri segera melayangkan penawaran untuk dua sayap MU ini. Sebelumnya, Juve dikabarkan juga mengincar sayap MU lainnya, Luis Nani.

Kubu Setan Merah tampaknya kini harus waspada. Pasalnya, Direktur Olahraga Juve, Giuseppe Marotta akan melayangkan tawaran £13 juta.

Sayangnya, harga itu masih di bawah banderol Valencia ketika dibeli MU dari Wigan Athletic pada 2009. Saat itu, MU menebus winger Ekuador ini £16 juta.

Untuk Rafael, Juve masih ragu untuk membelinya. Pemain asal Brasil ini akan dicoba alias dipinjam lebih dahulu sebelum dipermanenkan atau dikembalikan. 
Kubu Juventus dipastikan akan melakukan pembenahan besar-besaran kepada timnya. Pasalnya, Juve bukan hanya gagal di di Liga Italia musim lalu, melainkan gagal tampil di Eropa musim depan. Sebuah kegagalan memalukan untuk klub sekaliber Juventus.

Share '3 Sayap MU dalam Incaran Juventus' On ...

Belum ada komentar untuk "3 Sayap MU dalam Incaran Juventus"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you