60 Ribu Bendera Final Piala FA Salah Cetak

Lebih dari 60 ribu bendera promosi final Piala FA antara Manchester City melawan Stoke City yanga berlangsung di Stadion Wembley malam nanti, Sabtu 14 Mei 2011, salah cetak.

Seperti biasa, selaku pihak sponsor Piala FA, E-On, selalu membagikan bendera promosi kepada masing-masing fans. Sayangnya, ada kesalahan cetak di bawah bendera yang jumlahnya lebih dari 60 ribu.

Di bawah bendera Stoke, dituliskan klub berjuluk The Potters tersebut akan menghadapi Manchester United di babak final yang berlangsung di Stadion Wembley nanti malam. Sedangkan di bendera ManCity, disebutkan The Citizens akan menghadapi Bolton Wanderers di final.

Alhasil pihak pencetak bendera tersebut harus bekerja keras untuk memperbaikinya. Salah satu panitia pertandingan, Craig Jewell, menegaskan bendera itu sudah dipulang kepada perusahaan cetak yang membuatnya.

"Kami harus memotong bendera itu dengan pisau, membungkus dan mengirimnya kembali ke perusahaan pencetak. Saya tidak tahu berapa jumlahnya, tapi dalam dua hari terakhir, kami sudah mengumpulkan 40 ribu bendera," ujar Jewell seperti dilansir The Sun.

Sementara itu pihak FA menyesalkan kejadian ini, pasalnya bendera tersebut adalah salah satu kenangan fans yang datang langsung ke stadion.

"Ini kesalahan pihak ketiga. Kami sudah minta bendera itu diperbaiki dan mereka sudah siap agar fans bisa menikmati momentum ini," demikian pernyataan resmi FA.
• VIVAnews
Share '60 Ribu Bendera Final Piala FA Salah Cetak' On ...

Belum ada komentar untuk "60 Ribu Bendera Final Piala FA Salah Cetak"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you