Real Madrid Kesulitan Jual Pemain


Real Madrid telah bergerak cepat dengan mendatangkan tiga pemain anyar. Namun, ironis, Los Blancos justru kesulitan menjual pemain agar skuadnya tidak terlalu banyak.

Menurut Sports, Selasa 24 Mei 2011, setelah merekrut Nuri Sahin, Hamit Altintop dan Jose Callejon, Madrid langsung berencana melakukan cuci gudang. Beberapa pemain Madrid siap dilepas.
Kiper veteran Jerzy Dudek dipastikan akan segera pensiun dan striker Emmanuel Adebayor akan dikembalikan ke klub asalnya, Manchester City.

Ezequiel Garay, Fernando Gago, Lassana Diarra, Esteban Granero, Pedro León, dan Sergio Canales masuk dalam daftar jual Los Blancos. Namun, hingga kini, belum ada tawaran yang masuk untuk enam pemain Madrid lainnya.

Satu-satunya pemain Madrid yang laku keras saat ini adalah Ricardo Kaka. Meski menegaskan ingin bertahan di Santiago Bernabeu, gelandang asal Brasil ini tetap diminati beberapa klub mapan Eropa.
Pemain yang dua tahun silam didatangkan dari AC Milan seharga 65 juta euro ini siap ditampung Chelsea, Manchester City, dan Inter Milan. Bahkan Rossoneri siap menampung kembali mantan pemain idolanya itu.

• VIVAnews
Share 'Real Madrid Kesulitan Jual Pemain' On ...

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Kesulitan Jual Pemain"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you