Ini Seragam Baru Away Chelsea


Setelah mengumumkan seragam home baru, kini Chelsea yang bekerja sama dengan Adidas juga akan mengenakan jersey away baru untuk menghadapi musim 2011/2012. Seragam untuk away kali ini berbeda dengan seragam away Chelsea sebelumnya.

Warna dasar yang digunakan adalah hitam dengan kombinasi kotak-kotak berwarna biru di bagian dada ke atas. Celana juga diberi warna dasar hitam dengan tiga garis khas adidas yang memanjang di sisi pinggang hingga paha.
Pola persegi yang menjadi latar belakang bagian dada sengaja dirancang agar menguatkan warna hitam yang menjadi dasar. Sementara di bagian pundak, tiga garis khas Adidas juga dibuat memanjang ke arah lengan.

Untuk kaos kakinya dirancang dengan teknologi yang modern. Modelnya dibuat menyesuaikan bentuk kaki dan ada semacam pelindung bagian otot Achilles.

Dengan seragam baru, Chelsea tentu sangat diharapkan pendukungnya meraih gelar baru, seperti Liga Champions musim depan.

Seperti yang dilansir pada situs resmi Chelsea, seragam baru ini sudah launching pada Kamis, 9 Mei 2011. Sementara untuk pemesanan baru dibuka pada 7 Juli 2011 secara online.

Seragam baru away ini akan digunakan pertama kali saat Chelsea melakoni laga pembukaan dalam turnamen Hongkong Champions Kitchee untuk memperebutkan Piala Barclay Asia pada 27 Juli 2011.

Sumber
Share 'Ini Seragam Baru Away Chelsea' On ...

Belum ada komentar untuk "Ini Seragam Baru Away Chelsea"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you