Juventus Gagal Dapatkan Bek Tangguh MU

Keinginan Juventus mendapatkan pemain Manchester United Nemanja Vidic musim depan sangatlah tipis. Bek tangguh United ini menolak mentah-mentah permintaan klub si Nyonya Tua itu.
Nemanja Vidic menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan Juventus melalui agennya Silvano Martina beberapa waktu lalu.
Juve memang sangat mendambakan skuadnya diisi pemain sekaliber Vidic, bahkan sejak musim lalu klub Serie A Italia itu, sudah beberapa kali melayangkan minatnya terhadap pemain yang mengantar United meraih gelar ke-19 musim lalu tersebut.

Tetapi, skenario itu tampaknya sulit diwujudkan. "Saya berbicara dengan Vidic seputar spekulasi transfer, tetapi dia menjawab seperti ini: 'Saya kapten Manchester United, saya banyak belajar di sini dan telah memenangkan segalanya'," jelas agen Silvano Martina, menirukan komitmen Vidic untuk Setan Merah, dikutip Goal.

Sang agen kemudian kembali menegaskan apa yang diucapkan Vidic untuk United. "Dengan begitu apa perlu saya meninggalkan klub sekarang, itukan tidak mungkin, sangat sulit bagi saya," ujar Martina mengulang kembali ucapan yang dikeluarkan Vidic.

Sumber
Share 'Juventus Gagal Dapatkan Bek Tangguh MU' On ...

Belum ada komentar untuk "Juventus Gagal Dapatkan Bek Tangguh MU"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you