Mobil Bekas Beckham Terjual Rp1,9 Miliar


David Beckham menjual mobil Porsche miliknya pada seorang model dengan harga £142,000 atau setara Rp1,9 miliar. Mobil tipe 911 Turbo Cabriolet itu sudah lebih dulu dimodifikasi oleh Beckham dan dilaporkan menelan biaya  £62,000 (Rp 850,7 juta-an).

Seperti dilansir The Daily Star, salah satu bentuk modifikasi itu adalah penempatan nomor punggung Beckham di LA Galaxy, 23, yang dijahit di kursi Porsche tersebut. Pembeli yang beruntung itu, Adam Sabbagh, merupakan pria keturunan Lebanon yang baru menyelesaikan syuting film berjudul Mansion Of Blood.

"Adam jatuh cinta begitu dia melihat mobil itu," demikian keterangan juru bicara Adam.

Porsche itu merupakan satu dari sekian banyak koleksi mobil yang dimiliki Beckham. Mantan pemain Manchester United ini tercatat mengoleksi semua merk mobil mewah, mulai dari Ferrari, Bentley, Lamborghini, Aston Martin, Hummer, dan BMW.

Beckham menggunakan Bentley Arnage ketika menerima penghargaan OBE dari Ratu Inggris di tahun 2003. Sedangkan untuk Ferrari, mantan pemain pinjaman AC Milan itu diketahui mengoleksi tiga tipe, Ferrari 360 Spider, Ferrari F430, dan Ferrari F550. Untuk Aston Martin, mendapat perlakukan khusus setelah Beckham menggunakan inisial dan nomor punggungnya di timnas, DB7, sebagai plat nomor.

Jika mobil lain menjadi penghias semata, tidak demikian dengan BMW X5 yang sengaja dibeli Beckham untuk perlindungan putranya saat diancam penculik. Ironisnya, mobil pabrikan Eropa itu malah hilang dicuri.

Sumber
Share 'Mobil Bekas Beckham Terjual Rp1,9 Miliar' On ...

Belum ada komentar untuk "Mobil Bekas Beckham Terjual Rp1,9 Miliar"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you