MU & Liverpool Siap Jual Pemain Gagal

Dua klub besar Inggris, Manchester United dan Liverpool berencana melepas pemain gagalnya. Pemain-pemain yang baru didatangkan awal musim itu, dianggap tak bisa merebut hati manajer MU dan Liverpool.
Menurut Daily Mail, Sabtu 11 Juni 2011, Manchester United kabarnya akan melepas winger anyarnya, Bebe sedangkan Liverpool juga akan melepas wingernya Milan Jovanovic.
MU dikabarkan akan melepas Bebe ke Besiktas yang bersedia  menampungnya dengan status pinjaman. Klub raksasa Turki itu juga menyertakan opsi pembelian permanen sebesar £2 juta atau sekitar Rp27 miliar untuk pemain bernama lengkap Tiago Manuel Dias Correia ini.
Jika MU menyetujui maka klub jawara Premier League ini akan merugi £5,4 (Rp74 miliar). Sebab, Bebe didatangkan dari Vitória de Guimarães sebesar £7,4 juta (Rp102 miliar).
Transfer Bebe ke Old Trafford memang sempat mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya, nilai transfer Bebe dianggap sangat berani mengingat Bebe sebenarnya baru lima pekan pindah ke Vitória de Guimarães dari Estrela da Amadora. Plus, Ferguson juga sebelumnya tak begitu tahu sepak terjang Bebe.

Hal yang serupa juga dialami Liverpool dengan pemainnya, Jovanovic. Dengan hanya sepuluh kali bermain tanpa gol, pemain timnas Serbia ini dianggap gagal bersaing dengan Maxi Rodriguez dan Raul Meireless.

Jovanovic dikabarkan akan dilepas Liverpool ke sujumlah klub yang sudah berminat, macam Anderlecht dan FC Brugge. The Reds memasang harga £2,5 juta atau sekitar Rp34 miliar.

Dan yang membedakan dari nasib MU adalah Liverpool mendapatkan Jovanovic dengan gratis. Liverpool hanya menebus gaji mantan pemain Standard Liege itu.

Kepergiannya Bebe dan Jovanovic sepertinya akan terealisasi mengingat MU dan Liverpool telah memperoleh pemain berkualitas di posisinya. Ashley Young dan Luis Suarez tentu akan menyulitkan keduanya mendapatkan tempat utama.

Sumber
Share 'MU & Liverpool Siap Jual Pemain Gagal' On ...

Belum ada komentar untuk "MU & Liverpool Siap Jual Pemain Gagal"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel . Mohon luangkan waktu sobat untuk memberikan komentar pada artikel ini.

Thank you